Ah akhirnya aku menemukanmu 😦 Ada yg mau aku bicarakan mungkin ini agak aneh gak masuk akal bisa dibilang juga agak gila ya 😏 dan mungkin juga kamu sudah menyadarinya ...... Ya ...... Im aku menyukaimu 🙂 ------ Bisa dibilang mungkin sejak pertama bertemu Ku tertarik dengan pesona senyuman dan tatapan mu Ya tapi seperti yang ku bilang tadi agak gila dan gak masuk akal kalo kita Melihat dari perbedaan umur antara aku dan kamu tapi saat pertama melihat mu ku merasa kembali ke masa SMP ku bener2 lupa dengan perbedaan umur itu apa lagi tiap kamu pulang sekolah Kamu selalu melihat ke arah ku Yah mungkin lihat gak sengaja sih tapi tiap hari tiap pulang sekolah kau menatapku sekilas itu sudah cukup membangkitkan GR ku yg tinggi aku jadi punya pikiran yg aneh2 ah apakah iim menyukaiku juga? Ah tidak mungkin tidak mungkin mungkin dia hanya penasaran apakah aku lagi lihatin dia apa gak Yah mungkin gitu dia lihat aku bukan karena menyukaiku dia lihat aku hanya penasaran dia lihat aku pengen tau aku lagi lihat dia apa gak ya ya pasti gtu Tapi gak apa2 Meskipun aku sendirian yg memiliki rasa ini rasa senang hanya dengan lihat kamu rasa yg ku cari2 selama ini hemm mungkin aku gak seharusnya ungkapin ini tapi setidaknya aku pengen masuk kedalam daftar yg pernah menyukai mu aku pengen masuk kedalam daftar yg pernah ungkapin perasaannya aku pengen masuk kedalam daftar yg pernah ditolak 🤣 aku masuk daftar yg menyukaimu dg umur yg beda jauh 🤣 Nasib selalu menyukai orang yg tak pernah bisa ku miliki Sekian atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih tapi emang tetep penasaran sih kamu pernah punya jugak? 🤔 Gak punya kan? semoga ja gak